Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Kue Ulang Tahun Just My Ordinary Kitchen


Resep Kue Tart Ulang Tahun Anak
Resep Kue Tart Ulang Tahun Anak from resep.asriportal.com

Cara Membuat Kue Ulang Tahun yang Lezat dan Mudah

Penjelasan tentang Just My Ordinary Kitchen

Just My Ordinary Kitchen adalah blog kue yang menyediakan resep kue ulang tahun yang lezat dan mudah dibuat di rumah. Resep kue ulang tahunnya sangat cocok bagi Anda yang ingin membuat kue ulang tahun yang berbeda dari biasanya. Di sini, Anda akan menemukan berbagai macam resep kue ulang tahun yang beragam dan mudah diikuti.

Bahan-bahan yang Dibutuhkan

Untuk membuat kue ulang tahun yang lezat, Anda akan membutuhkan bahan-bahan sebagai berikut: - 250 gram tepung terigu - 200 gram gula pasir - 6 butir telur - 1 sendok teh baking powder - 1 sendok teh vanili bubuk - 100 gram margarin - 100 ml susu cair

Cara Membuat

Berikut adalah cara membuat kue ulang tahun yang lezat dan mudah: 1. Siapkan loyang yang sudah diolesi margarin dan tepung terigu. 2. Campurkan tepung terigu dengan baking powder dan vanili bubuk, kemudian ayak. 3. Kocok telur dan gula pasir menggunakan mixer selama 10 menit hingga mengembang dan berwarna putih. 4. Masukkan campuran tepung terigu sedikit-sedikit ke dalam adonan telur dan gula pasir sambil diaduk perlahan. 5. Setelah itu, masukkan margarin yang sudah dicairkan ke dalam adonan sambil diaduk perlahan. 6. Terakhir, masukkan susu cair ke dalam adonan sambil diaduk perlahan. 7. Tuangkan adonan ke dalam loyang yang sudah disiapkan. 8. Panggang adonan selama 30-40 menit dengan suhu 180 derajat Celsius sampai matang. 9. Setelah matang, keluarkan kue dari oven dan biarkan dingin. 10. Hias kue dengan butter cream atau topping sesuai selera.

Kesimpulan

Itulah resep kue ulang tahun yang lezat dan mudah dibuat di rumah dari Just My Ordinary Kitchen. Dengan mengikuti resep ini, Anda bisa membuat kue ulang tahun yang berbeda dari biasanya dan pastinya akan disukai oleh keluarga dan teman-teman Anda. Selamat mencoba dan jangan lupa untuk berbagi pengalaman Anda dalam membuat kue ini di kolom komentar. Terima kasih telah membaca artikel ini!

close